Syarat dan Ketentuan Reseller Homepers.id

Syarat Umum – Reseller Homepers.id

  1. Memiliki Akun Email Aktif, Nomor Whatsapp dan Aku Telegram (Untuk dimasukkan kedalam grup reseller Homepers.id)
  2. Membeli produk paket reseller sebesar Rp 99.000 (Sekali Bayar) dengan benefit sebagai berikut:
    1. E-book Bisnis Milenial Jago Jualan senilai Rp 149.000
    2. Marketing Tools  Produk Hampers dan Undangan Digital, berupa :
      • Foto Produk Tanpa Watermark
      • Daftar Harga / Pricelist semua Produk,Video Penjelasan Produk
    3. Link Demo Ucapan Online / E-card
    4. Grup Diskusi dan Support terkait seputar pertanyaan Produk, tips dan trick, tutorial bisnis
    5. E-book Template Management Social Media dengan canva

Ketentuan Umum – Reseller Homepers.id

  1. Reseller selama menjadi reseller aktif, wajib mentaati segala bentuk peraturan yang diberikan oleh manajemen Homepers.id baik peraturan pada saat ini atau kemudian hari.
  2. Segala bentuk permasalahan yang muncul diantara para reseller diselesaikan dengan cara mediasi antara sesama agar dapat selesai dengan cara yang baik.
  3. Reseller dilarang untuk menginvite / mengajak orang lain yang belum menjadi reseller ke dalam grup Telegram Reseller tanpa persetujuan dari pihak Homepers.id.
  4. Reseller berhak mengakses / menjual Produk dari Homepers.id, Yesplease Invitation, Yesplease Digital yang telah diinfokan oleh pihak Homepers.id
  5. Reseller mendapatkan potongan harga sesuai tingkatan reseller yang saat itu di miliki, segala bentuk pemotongan harga dari Homepers.id akan diumumkan secara berkala kepada semua reseller.
  6. Reseller berhak menentukan harga jual ke end user / customer langsung sendiri, dengan rekomendasi saran margin penjualan dari pihak Homepers.id
  7. Reseller harus bertanggung jawab penuh terhadap pengelolaan customer dibawahnya masing-masing, baik dari segi pelayanan, produk dan lain sebagainya.
  8. Segala bentuk kerugian / kesalahan / penyalah gunaan wewenang yang diakibatkan baik sengaja maupun tidak sengaja oleh reseller kepada pelanggannya masing-masing, menjadi tanggung jawab sepenuhnya pihak reseller.
  9. Segala bentuk kerusakan / kerugian yang ditimbulkan oleh pihak ketiga, termasuk dan tidak terbatas pada Ekspedisi / Kurir dalam Proses pengantaran barang sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing  pihak ekspedisi.
  10. Setiap pembelian paket join  reseller sebesar Rp 99.000 yang sudah dibayarkan tidak dapat di refund / dikembalikan dengan alasan apapun.
  11. Masa aktif keanggotan Reseller Produk Homepers.id bersifat tidak terbatas sebelum ada peraturan baru yang mengatur dengan detail perihal tersebut.
  12. Pihak Homepers.id dapat menonaktifkan reseller secara sepihak jika didapati terdapat tindakan reseller yang merugikan materill maupun non materill terhadap aktivitas Homepers.id
  13. Dengan mendaftar sebagai reseller, maka pihak reseller menyatakan bersedia dan setuju terhadap segala hal yang diatur didalam syarat dan Ketentuan Umum Reseller Homepers.id
Close
Categories
  • No categories
Archives
Navigation
Close

Keranjang Belanja

Great to see you here!

A password will be sent to your email address.

Already got an account?

Close

Close

Categories